Cara Mengatasi Masalah Wifi Limited Access untuk Semua Windows

Februari 28, 2016

Pernahkah Anda ketika akan menggunakan internet dengan cara mengkoneksikan wifi ke laptop kita tiba-tiba terdapat "Limited Access"? Hal tersebut mungkin saja terjadi karena server wifi tiba-tiba down sehingga membuat laptop kita menjadi Limited Access saat kita mengkoneksikan jaringan wifi ke laptop.

Tetapi anda tidak perlu khawatir lagi karena disini saya berbagi tutorial cara mengatasi Wifi Limited Access pada Windows 7, 8, dan 10. Cara ini bisa anda coba di tiga sistem operasi windows 7, 8/8.1, dan 10. Bagi anda yang bingung bagaimana cara mengatasi wifi limited access berikut ini langkah-langkahnya.

1. Pertama anda klik kanan pada My Computer atau Computer, Lalu pilih Manage > Pilih Device Manager >Cari Network Adapters dan klik 2x untuk membuka.

2. Pilih driver wifi di laptop anda, kalau disini nama drivernya seperti gambar dibawah ini.


3. Jika sudah ketemu klik kanan pada driver tersebut lalu pilih Uninstall. Secara otomatis driver tersebut akan hilang karena sudah di uninstall.

4. Selanjutnya anda klik kanan pada nama PC anda di bagian paling atas lalau pilih "Scan for hardware change". Jika tidak mengerti lihat gambar dibawah ini.


5. Jika sudah selesai sekarang anda coba konek ke jaringan wifi lagi. Apabila terdapat "Connected" berarti anda sudah berhasil melakukannya.

Demikian cara mengatasi wifi limited access pada Windows 7,8, dan 10 dengan mudah. Semoga dengan adanya artikel ini laptop anda tidak terjadi Limited Access lagi. Selamat mencoba..!!
loading...

Artikel Terkait

Previous
Next Post »